Kini Honda BeAT FI sudah diluncurkan oleh PT AHM dengan tampilan dan teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Perbedaan Honda BeAT FI ini dibandingkan dengan Honda BeAT karburator ada pada desain, mesin 110CC PGM-FI dan juga tambahan fitur fitur kenyamanan lainnya. Honda BeAT sendiri merupakan skutik terlaris di Indonesia dan model terbaru ini akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya dalam menemani masyarakan dalam melakukan aktifitas sehari hari. Berbagai alasan konsumen Indonesia menyukai Honda BeAT adalah dikarenakan designnya yang compact, performa mesin yang andal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Dari segi desain, Honda BeAT FI mengusung tema sporti dan stylish. Dengan lekuk garis tajam pada bodinya memberikan karakter kecepatan.Sedangkan dari sisi mesin, didukung dengan teknologi PGM-FI 110 cc Honda BeAT FI tercatat menghasilkan konsumsi bensin 58 km/liter atau lebih hemat sekitar 30% dibandingkan generasi sebelumnya (pengukuran dilakukan menggunakan metode ECE R40).
Langsung saja kita lihat di bawah ini data Spesifikasi Honda Beat Injeksi
CHASIS & DIMENSI | |
Tipe Rangka | Tulang Punggung |
Suspensi Depan | Teleskopik |
Suspensi Belakang | Lengan Ayun dengan Shockbreaker Tunggal |
Rem Depan | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Rem Belakang | Rem Tromol |
Ban Depan | 80/90-14 M/C 40P |
Ban Belakang | 90/90-14 M/C 46P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,859 mm x 676 mm x 1,053 mm |
Jarak Poros Roda | 1.240 mm |
Jarak ke Tanah | 156 mmmm |
Berat | 89,3 kg |
Kapasitas Bensin | 3.5 Liter |
ENGINE | |
Tipe Mesin | 4 Langkah SOHC |
Diameter x Langkah | 50 x 55 mm |
Volume Silinder | 108 cc |
Daya Maksimum | 8.22 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8,32 N.m (0.85 kgf.m) / 5.500 rpm |
Karburator | VK22x1 |
Sistem kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Busi | ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9 |
Sistem Starter | Electric starter & kick starter |
Sistem Pendinginan | Pendingin Udara dengan Kipas |
Perbandingan Kompresi | 9.2 : 1 |
Transmisi | Otomatis, V Matic |
ELECTRICITY | |
Accu / AKI | MF battery, 12 V – 3 A.h |
Sistem Pengapian | DC – CDI, Battery |
Lampu Depan | 12V 32W x 1 |
Lampu Belakang | 12V 3,4W x 1 |
- Bagasi 11,2 liter (5 x lebih luas dari Honda BeAT sebelumnya)
- Pijakan kaki yang lebih luas
- Teknologi injeksi (PGM-FI)
- Jok yang lebih lebar dan panjang
- Pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat
- Standar samping otomatis (side stand switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun
- Brake lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan
- Pengaman kunci bermagnet (magnetic key shutter) untuk mencegah pencurian
Sumber
0 Response to "Spesifikasi Honda Beat Injeksi"
Post a Comment