Fashion Show ECO ART

Fashion Show ECO_ART ~ (12 May 2013)

Fashion show yang di sponsori Samsung Smart Camera Indonesia 
berlangsung sangat meriah. Terbukti dari antusiasme peserta yang begitu banyak, peserta yang mengikuti event ini ada dari kolongan pelajar "garment", designer, dan kalangan umun ini tersebar di Jakarta.
Adapun dari peserta terdapat beberapa dari alumni IGTC (International Garment Training Center) yang berantusias untuk memeriahkan Event ini. Salah satunya sang Juara 2 @Elinnaendrianti. yang berhasil mendapat hadiah sebesar Rp.300.000,-.dan Kami bangga kepada hasil karyanya, untuk itu kami tampilkan beberapa proses "penggarapan" idenya itu.


design awal















Pada penjurian ini sistem penilaiannya menggunakan "votting via twetter" diman untuk 1 tweet = 1 point dan 1 retweet = 2 point. Dan yang paling banyak mendapatkan poin itulah pemenangnya. Dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang.
Salam.


Nb: terima kasih kepada IGTC yang telah mendidik para siswa "Alumni IGTC" sehingga menjadi sang juara dan harapan kami dapat mengangkat nama baik IGTC International Garment Training Center).
aamiin.by_ENT 1 (ANTAM)

bravo untuk MMQ 20 (Elinna dkk) salut buat karyanya.
catatan baru: Mohon maaf untuk "event" yang mendapat juara 2 tidak terdapat pada gambar diatas, dikarenakan tidak di ijinkan oleh pemiliknya. Dan untuk menambah karangan ini kami memasukkan gambar-gambar "event" yang lainnya.
  Dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang.
 

0 Response to "Fashion Show ECO ART "

Post a Comment